Single Terbaru AKB 48 Ada di Tempat Sampah? Kenapa?


Karena “teacher teacher” berhasil mencatatkan 2.580.513 pra-penjualan yang luar biasa. Beberapa di antaranya mungkin karena judulnya yang sangat sugestif. AKB48 bekerja dengan koreografer K-pop untuk video tersebut, pertama kalinya mereka melakukannya dengan seorang sutradara non-Jepang, juga membawakan lagu tersebut. Publisitas lebih banyak lagi dihasilkan oleh anggota AKB48 yang berusia 16 tahun, Yui Oguri yang tampil untuk pertama kalinya sebagai “pusat”, atau fokus utama, dari video musik dan kemasan.

Tapi tidak diragukan lagi alasan terbesar untuk penjualan yang kuat adalah bahwa dibundel dengan setiap salinan “teacher teacher” adalah surat suara untuk memilih dalam “pemilihan umum” AKB48 mendatang. Suara yang dihitung digunakan untuk menentukan peringkat popularitas untuk kelompok lusinan vokalis. , dan semakin tinggi peringkat setiap idola individu, semakin jelas nyanyian dan tariannya akan dipamerkan dalam lagu masa depan AKB48.

Karena itu, para penggemar hardcore menganggap tugas mereka untuk memilih idola favorit pribadi mereka. Jika apa yang pada dasarnya merupakan pajak pemungutan suara idola terdengar seperti sistem yang tidak adil, Anda harus tahu bahwa pemilihan umum AKB48 tidak berpura-pura dijalankan seperti pemilihan dalam demokrasi modern. Faktanya, penggemar didorong untuk memilih berkali-kali, dengan membeli beberapa CD, tentu saja.
Namun, sementara ada manfaat bagi penggemar dalam membeli tumpukan CD, tidak banyak yang bisa diperoleh dengan menjaga mereka semua milik Anda jika yang Anda inginkan hanyalah surat suara di dalam kotak. Hal itu membawa kita ke foto-foto ini yang dibagikan oleh pengguna Twitter @ songokkun1 pada tanggal 31 Mei, hanya satu hari setelah rilis resmi lagu tersebut, menunjukkan banyak kantong sampah yang penuh dengan salinan “Teacher teacher” semuanya dilemparkan ke tempat sampah yang bisa dibakar.

Source : soranews24.com

Artikel Terkait